layanan

Pidato Presiden Memaknai Hari Kemerdekaan (Petani Pahlawan Bangsa)

Pidato Presiden Memaknai Hari Kemerdekaan (Petani Pahlawan Bangsa)

Sahabat Tani pada bulan ini bertepatan dengan memperingati Kemerdekaan Republik Indonesia . Semoga kita selalu diberi semangat dalam memaknai dan mengisi kemerdekaan ini.
Selaku petani yang hidup di tanah pertiwi ini kita perlu merasa bangga karena kita adalah salah satu bagian terpenting yang ada di negeri tercinta ini. Karena di angkap maupun tidak, kita pastinya tetap bekerja untuk bangsa dan negara ini, semoga hasil kerja keras kita membawa bangsa indonesia menjadi bangsa yang kuat. Bangsa ini akan selalu bersyukur pada saat ini kita sudah bisa mendapatkan kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau dari hasil dan dipetik dari bumi kita sendiri (kita yakin tidak perlu melakukan impor, kita rasa sudah cukup).
Berkerja Keras Untuk Bangsa Ini
 pada bulan yang penuh sejarah bagi bangsa Indonesia ini sebagai petani kita sudah memberi yang terbaik sekuat tenaga dan pikiran, walaupun hasilnya mungkin masih di bawah harapan tapi Alkhamdulillah kita masih tetap bersemangat untuk bekerja. Walaupun semua kebutuhan pertanian kita masih banyak kekurangan, pupuk dan obat-obatan kadang-kadang tidak terjangkau lagi oleh kita, teknologi yang mungkin hanya baru kedengaranya saja apalagi berbicara tentang jaminan hidup maupun asuransi. mungkin kita sudah beberapa kali jatuh bangun dan kita tidak pernah menghitungnya. Gagal mulai lagi, terjatuh bangkit lagi, disaat harga hasil pertanian melonjak naik, semua media mengulas dan mebahasnya, akan tetapi disaat harga pupuk dan keperluan pertanian naik dan bebas subsidi semua diam saja.
Bekerja Dengan Tulus Dan Ikhlas
Sebagian dari kita mungkin awalnya menjadi petani bukan sebuah pilihan melainkan tidak adanya pilihan. Akantetapi kita telah melalui masa-masa itu, tetesan keringat yang mengucur di sekujur tubuh kita sebagai bukti ketulusan dan keikhlasan dalam menjalani profesi sebagai petani.
Demi Masa Depan?
Demi Keluarga?
Demi Bangsa dan Negara?
Mudah-mudahan setiap tetesan keringat yang keluar menjadi lautan ibadah yang akan kita nikmati di akhirat kelak. Tetaplah bersemangat sahabat petani semua karena
Apabila kita tidak ada?
jika petani di negeri ini tidak ada mungkin tidak akan ada kompetisi, seperti kompetisi politis dan dinamis layaknya menjadi legislatif maupun eksekutif untuk merebut posisi sebagai seorang petani yang sedang kita jalani ini. Disaat semua sedang berbicara bagai mana cara membangun dan mengisi kemerdekaan ini kita semua sedang bekerja keras untuk mewujudkanya.
                        Baca Artikel Perlunya Mewujudkan Generasi Petani Milineal
Berbahagialah sahabat petani semua kita sedang beribadah sebagai pahlawan meski tidak di sebutkan dalam pidato presiden 16 dan 17 Agustus kemaren, akantapi kita yakin semua isi pidato presiden tersebut sedang menceritakan kita. bagaimana Indonesia Maju, Menguasai Dan Memanfaat Teknologi, Nasionalisme dan kesejahteraan soial. kita semua ada di setiap bait-bait yang di sampaikan bapak Joko widodo dalam pidato keprisidenan kemaren.
 Salam Kemerdekaan buat sahabat petani duniakita.co.id di seluruh penjuru Indonesia. semoga kita selalu di berikan kesehatan dan kekuatan untuk bekerja lebih bersemangat lagi demi negeri tercinta ini.       

Post a Comment

0 Comments